HMS Bantu Pondok Pesantren KSB, Mendapatkan Doa Tetap di Senayan

Kabupaten SUMBAWA BESAR, KabaroposisiNTB. COM--- Siapa yang tak kenal anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa).  Selain Humoris dan berpenampilan sederhana dengan turun memantau masyarakat dengan ciri khas memakai sarung ini, baru-baru ini membantu tiga Roda untuk pondok pesantren di Kabupaten Sumbawa Barat. Hal ini dibenarkan kelompok Al-Ikhlas Taliwang Riono, Senin (23/1). 

Kata Riono, bantuan ini membantu Pondok yang dipakai untuk menjemput dan mengantar siswa dan keperluan lainnya. Selama ini, HMS telah banyak membantu sekolah ini, tahun-tahun sebelumnya, " ungkapnya. 


"Alhamdulillah, kontribusi beliau telah banyak. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada HMS, semoga kesehatan selalu dilindungi Allah SWT serta cita cita politiknya untuk 4 periode di Senayan terkabulkan di tahun 2024 mendatang, " ujarnya. 

Sementara itu, HMS mengatakan selama ada harapan, kenapa tidak mau berbuat untuk kepentingan masyarakat pulau Sumbawa. Dirinya ada dan sukses seperti ini, karena doa dan dukungan masyarakat yang ada.


Kandidat doktor Kampus Brawijaya Malang ini, mengungkapkan juga bagi pondok pondok lain dirinya diharapkan bersabar dan insyaallah akan dibantu, " tutur DPR RI tiga periode. 


"Bagi Pondok yang dibantu dengan tiga roda di Kabupaten Sumbawa Barat ini, agar bisa mempergunakannya dengan baik dan bermanfaat, " harap HMS.


Selain itu, doa dan dukungannya untuk kembali duduk di Senayan ke 4 Periode, dirinya sampaikan ucapan terimakasih," Kata Putra Bima ini. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.