Rayakan Ultah PDI-P dan Ketua Umum, Pengurus Kabupaten Bima Bagi Parcel dan Makanan Bagi Masyarakat

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Merayakan ultah PDI Perjuangan ke 50, Ultah 76 tahun Ketua Umum Prof.DR.Hj.Megawati Soekarno Putri, pengurus Partai Kabupaten Bima Membagi Parcel dan Makan bareng rakyat, makanan pendamping beras di sekretariat PDI-P kabupaten Bima di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, pada Senin (23/1).  

Ketua PDP Perjuangan Kabupaten Bima Nurdin Amin mengungkapkan di depan masyarakat pada kesempatan itu, perayaan ultah partai serta ulang tahun Ketua Umum kami agenda ini di laksanakan. 

"PDI Perjuangan Bima Solid dan selalu untuk rakyat jelata, " Tutur Digon sapaan Akrab Nurdin Amin. 

Dikatakannya, semoga partai ini kedepan di kabupaten Bima menjadi tambah besar bahkan se-NTB. Disisi lain, bagi masyarakat yang ikut pada kegiatan hari ini semoga mendapatkan kebahagiaan serta kesejahteraan kedepan, " Jelasnya. 

"Kebanggaan kami selaku kader partai PDI-P mengelar acara HUT partai dan Ulang Tahun Ketua Umum kami bisa berbagi dengan masyarakat hari ini, " Tutur Mantan DPRD Kabupaten Bima tiga periode ini. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para pengurus, bakal calon DPRD kabupaten Bima, Provinsi, warga dan lainnya. Untuk diketahui, kegiatan ini berlangsung Se-Indonesia. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.