Terimakasih HMS Atas Bantuannya Buat Masjid Al-Ikhlas Tonda

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Sosok H Muhammad Syafrudin ST, MT, anggota Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) mendapatkan apresiasi dari masyarakat desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, atas bantuan bagi masjid Al-Ikhlas. Hal ini disampaikan Ahmad, warga setempat, Jumat 20 Januari 2023. 


Kata Ahmad, bagi dirinya sosok HMS tak asing bagi dia. Pasalnya, baik melalui dunia maya dan pemberitaan media, kepedulian DPR RI ini sejak dia menjabat tahap I hingga saat ini bagi masyarakat pulau Sumbawa, " ungkapnya. 


"Belum lagi, Masjid di desanya akhir tahun 2022 lalu dibantu 10 Juta serta Jumat 20 Januari tahun 2023 ini diberikan bantuan juga, " tuturnya. 


Ia dan keluarga akan kembali memenangkan beliau di pileg 2024 kedepan, " kata Ahmad. 


Hal senada disampaikan Wakil BPD desa Setempat, Baharudin membenarkan bantuan untuk masjid Al-Ikhlas desa Tonda dari HMS hadir di Desanya. 


"Selain di Akhir tahun 2022 dan Jumat berkah hari ini telah terealisasi, " ucapnya. 


Mewakili masyarakat Desa Tonda, dirinya mengucapkan terimakasih dan berdoa agar kedepan beliau akan kembali duduk di Senayan, " Tegas Baharudin. 


Sementara itu HMS dihubungi menyampaikan hal yang sama kepada masyarakat desa Tonda atas dukungannya. Adapun bantuan untuk masjid di tahun 2022 lalu, ia peruntukan untuk 75 Masjid di Kota dan Kabupaten Bima. 


"Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini, menambahkan adapun bantuan untuk masjid di tiap Jumat, uang pribadi yang memang program dirinya untuk amal jahariah kelak, " imbuhnya.(RED) 


No comments

Powered by Blogger.