Turnamen Voli Ball Madapangga ditutup, Woro dan Tonda Raih Juara

Keterangan Foto: Kegiatan Volly Ball Antar Desa sekecamatan Madapangga. 


Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Turnamen Voli Ball antar desa se-Kecamatan Madapangga, berakhir,  Desa Tonda dan mampu meraih juara pertama di tingkat Pria dan Wanita. Adapun pelaksanaan kegiatan ini, dilaksanakan tahun 2022 lalu hingga Januari 2023. Demikian disampaikan Sumarni selaku ketua panitia, Sabtu (14/1) pada media ini. 


Ia mengungkapkan perlombaan ini, diikuti 11 desa se-Kecamatan Madapangga dari team pria dan wanita dan kali kedua kegiatan diadakan. Penutupan malam ini, dibarengi dengan perebutan juara tingkat wanita antara desa Woro dan Campa, " ungkap Sumarni.


Lebih lanjut Sumarni menjelaskan, kegiatan volly ball PPD Cup II Antar Desa Sekecamatan Madapangga tahun 2022-2023, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses. 


"Ivent ini merupakan ajang pengembangan potensi minat dan bakat generasi muda dibidang atlet volly ball disamping mencari bibit juga menumbuhkan rasa persaudaraan, persahabatan serta menjalin silaturrahim," Terangnya. 


Selain itu, kegiatan ini juga memupuk jiwa sportifitas dan peningkatan prestasi dibidang volly ball antar Desa sekecamatan Madapangga," Tambah Sumarni. 


Kegiatan ini berpusat di lapangan Desa Dena yang dimulai tanggal  27 -11/2022 sampai dgn 14 januari 2023. Perlombaan berjalan 34 hari, adapun penundaan berhubung ada sesuatu dan lain hal. Disisi lain sistim perlombaan yakni setengah kompetisi, " tutur Sumarni. 


"Ajang ini, adalah tahapan percobaan dalam mengembangkan bakat Voli di wilayah Madapangga dan InsyaAllah kedepan even tingkat Bima Barat, serta antar desa Se-Kabupaten Bima akan dilaksanakan, " Kata Sumarni. 


Disisi lain, sponsor utama kegiatan lomba voli Ball ini, Ahmad Dahlan DPRD Provinsi dari partai Hanura, DPRD Kabupaten Bima salah satunya M. Aminurllah SE dari partai PAN, keluarga besar fazardit Dena, Asif On Line dan lain-lainya, " tutur Ketua Panitia. 


"Selain meningkatkan minat Voli Ball, Pihaknya selaku Panitia ingin memperkenalkan bahwa Desa Dena akan mampu menjadi tuan rumah Event besar bukan saja turnamen sepak bola akan tetapi Voli juga bisa, " tegas Sumarni. 


Dirinya berharap di masa masa mendatang, atlit voli di Madapangga akan muncul yang mampu membawa nama harum desa dan daerah kita, bahkan bisa menjadi atlit kebanggaan kabupaten Bima kelak, " Harapnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.