Slogan Muda adalah Harapan di Tahun 2024, Balon DPRD Dapil V

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Berbagai kandidat bakal calon DPR telah menebar sayapnya baik di dunia maya, silaturahmi dengan masyarakat serta baliho terpampang di setiap sudut daerah kota dan kabupaten di Pulau Sumbawa. Begitu juga di Dapil V Kabupaten Bima, daerah pemilihan kecamatan Sape dan Lambu. 
Sosok Abdul Muis S. Pd, M, Ak yang selama ini selalu dekat dengan Mori Hanafi DPRD Provinsi tiga periode dari partai Gerindra akan tampil di pileg tahun 2024 dengan baliho terpampang di beberapa titik.

Pada media ini, Abdul Muis mengungkapkan dirinya siap tampil di pileg pada tahun 2024 mendatang. Mohon doa dan dukungannya, sembari dia mengucapkan bagi masyarakat Sape dan Lambu kedepan, " jelasnya. 

"Dengan slogan Muda adalah harapan di tahun 2024 akan membangun daerah kita kedepan, " ucapnya. 

Disinggung partai mana yang akan dirinya daftar kedepan, InsyaAllah akan disampaikan secepatnya. Diakui, beberapa partai telah dihubungi dan dikombinasikan, dengan gambar baliho terpampang menunjukkan partai apa yang didaftarkan untuk maju di DPRD kabupaten Bima kelak, '' tandas Abdul Muis. 

Ditambahkannya, muda siap tampil dan membangun daerah kedepan, '' tuturnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.