Jelang Puasa, Program Rutin HMS Bagikan Sembako Buat Warga tak Mampu Selalu dilaksanakan

Foto: Saat HMS bagikan Sembako di Kabupaten Sumbawa. 


BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Bagi masyarakat Pulau Sumbawa, sosok H Muhammad Syafrudin ST, MT, DPR RI Tiga Periode dari Partai PAN saat ini duduk di Komisi IV udah tak asing lagi.  Selain sosoknya yang sederhana dan humoris selalu perhatian kepada kepentingan masyarakat baik yang bersifat umum, kelompok serta pribadi. 


Menjelang masyarakat Islam sedunia menjalankan Ibadah puasa, HMS atau dikenal juga dengan sapaan Akrab Rudy Mbojo selalu membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan para ojek ojek yang ada. 

HMS mengungkapkan ini adalah kegiatan rutin yang dirinya selalu lakukan diawal puasa. Bagi dirinya, sebagai pejabat negara bukan hanya memperhatikan pembangunan saja. Perhatian untuk hal lain juga harus dilakukan, seperti berbagi sembako bagi masyarakat yang tak mampu tiap awal puasa sejak dia menjabat DPR RI. 


" Disisi lain, Ia menegaskan pembagian ini bukan karena momen politik yang sebentar lagi. Ini adalah bentuk amalan yang selalu dirinya lakukan, " Ungkapnya. 


Ia berharap, kepada semua penerima bantuan sembako ini dapat menjalankan ibadah dengan baik. Bagi yang belum mendapatkan diharapkan kesabarannya, " pinta Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


"Adapun sembako yang dibagikan yakni berupa beras, Bimoli,  gula dan lainnya, " ungkap HMS. 


Hari ini mulai dari Kabupaten Sumbawa Barat, Sumbawa dilaksanakan dan berlanjut besok untuk Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima, " tuturnya, Selasa (21/3).  


Ditambahkannya juga, Pembagian ini ia langsung bagikan sendiri dengan berharap agar sembako ini tepat sasaran kepada warga tak mampu seperti tukang ojek dari Sumbawa Barat hingga kota Bima. 


"Ia berharap agar sembako ini dapat membantu warga tak mampu dalam menjalankan ibadah puasanya, " harap HMS. 


Sementara itu, Ramli/akang ketua ojek Bandara Sumbawa sosok HMS bagi kami tak asing lagi. Semua anggotanya yang berjumlahkan 25 orang 

ttip salam buat HMS, terimah kasih atas pemberian sembako dan kami semua ojek bandara siap mendukung bang haji 4 periode lagi.


"Selain itu, setiap bang haji ke Sumbawa selalu ada waktu ngobrol sama anggota ojek di dalam bandara makanya bagi kami beliau sosok yang sederhana dan peduli akan kepentingan masyarakat, " Tambah Ramli.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.