KT Waringgiri, Sambut Puasa Ramadhan Dengan Pawai Obor

Foto: Pawai Obor Karang Taruna Desa Donggo Bolo bersama Masyarakat Menyambut Bulan Ramadhan. 


Kabupaten Bima, KabaroposisiNTB. Com-- Puasa Ramadhan pada 1944 H, bertepatan pada 23 maret 2023 adalah bulan yang ditunggu tunggu oleh semua umat muslim di Dunia karena  bulan yang penuh berkah. 

Dalam hal ini Pengurus Karang Taruna Waringgiri Desa Donggo Bolo sambut bulan Ramadhan dengan pawai obor pada rabu 22 maret 2023 pukul 20:30 pm wita- selsai. 

Adapun titik star dari Rt 01 Dusun Paling menuju RT 10 kearah selatan Jalan lintas Donggo Bolo Risa. Kegiatan yang berlandaskan Silaturahmi sesama umat Islam diaplos oleh beberapa tokoh penting di Desa Donggo Bolo dan mendapat antusias dari masyarakat setempat. 

Nilam Febriani selaku masyarakat setempat, kegiatan yang dibangun oleh Unsur pemuda ini perlu di acungkan jempol, sebab dengan keadaan cuaca yang hampir menunda kegiatan ini dan persiapan yang hanya satu hari namun mampu terakomodir dengan baik, harapnya kedepan semoga kegiatan di tahun yang akan datang bisa lebih ramai dan menampilkan atraksi yang lebih kreatif dari sebelumnya. 

Hal tersebut di benarkan oleh Hartoyo selaku ketua Karang Taruna Waringgiri, kegiatan ini memang terbentuknya secara spontan diadakan namun antusiasme dari pengurus dan anggota Karang Taruna dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar sampai selsai. 

Tambahnya, stelah kegiatan ini kedepannya kami akan lebih berpartisipasi dalam meramaikan suasana Ramadhan sehingga dapat diteruskan oleh generasi atau pengurus yang akan datang, sebab kegiatan ini sudah menjadi budaya yang perlu di kembangkan kearifannya demi terjalinnya ukhwah islamiyah untuk warga Desa Donggo Bolo tercinta, Ungkap ketua. 

Harapnya semoga dengan kegiatan ini memberikan motivasi untuk saya pribadi, umat islam dan masyarakat se-Donggo Bolo lebih semangat menjalani Puasa Ramadhan dan menjemput keberkahan nya jelasnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.