Reses di Sape, Mori Hanafi Berikan Program Untuk Tiga Desa

Foto: Kegiatan Reses Mori Hanafi di Kecamatan Sape

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTB sidang ke satu tahun 2023 digelar, Duta Gerinda H. Mori Hanafi, SE., M. Comm melaksanakan Hari ke 3 di kecamatan Sape, Kabupaten Bima setelah Kabupaten Dompu, dan Kota Bima dilaksanakan sebelumnya seperti dilansir media ini. 

Adapun tiga desa yang menjadi kegiatan Reses dan Silaturahmi H. Mori Hanafi yakni Desa Jia, Naru dan Sari. Di desa Jia melalui Anggaran APBD Murni 2023 akan mendapatkan Program Aspirasi darinya yakni Pipanisasi Air Bersih dan Jalan Usaha Tani. Hal ini diungkap DPRD Provinsi tiga periode, Jumat (3/3). 

"Begitu juga untuk Desa Sari, akan mendapatkan pipanisasi air bersih anggaran murni 2023 sudah masuk, hal yang sama didapatkan Desa Naru Barat yakni program aspirasi Pipanisasi air bersih juga, " Tambah Mori Hanafi. 
Dilanjutkan lagi, semua program aspirasi tinggal di survei dan kerjakan di 3 Desa tersebut. Pasalnya, itu telah masuk dan diketuk di APBD Provinsi NTB, " ujar Putra Asal Desa Ngali kecamatan Belo, Kabupaten Bima. 

"Ia berharap apa yang akan didapat tiga desa melalui aspirasinya kedepan dapat bermanfaat bagi masyarakat tiga desa di kecamatan Sape dan pihak pelaksananya dapat mengerjakan dengan baik, " harap politisi Partai Gerindra tiga periode yang tak asing lagi di Udayana. 

Disisi lain, pada kesempatan kegiatan reses dan silaturahmi di kecamatan Sape, Mori Hanafi juga mensosialisasikan diri dirinya akan tetap tampil di kontestasi pileq yang tinggal hitungan setahun. Yakni maju di pencalonan sebagai DPR RI, adapun partainya tunggu saja, " kata Mori Hanafi.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.