Toko Serba 35000 Tetap aktif, Kesepakatan Muspika Bolo tak Diindahkan

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Perkembangan terbaru dari toko serba Rp 35.000 yang beroperasi di Desa Rato kecamatan Bolo yang sebelumnya ditutup sementara atas kesepakatan pihak muspika setempat beberapa hari kemarin, ternyata sebenarnya tidak ditutup akan tetapi tetap beroperasi. Hal ini berdasarkan informasi dari beberapa warga yang belanja di toko setempat. 

Disisi lain, Camat Bolo Dr Arabia menyayangkan hal ini. Pasalnya, kesepakatan itu kita buat bersama di depan dua DPRD Ilham dan Kurniawan. Bahkan, senin hari ini juga pihak manajer akan di panggil komisi II DPRD kabupaten Bima, " ungkap Camat. 

"Apabila isu aktivitas toko ini tetap berlangsung setelah adanya kesepakatan itu,  pihaknya sangat sayangkan, " jelasnya. 

Ditempat terpisah, Kepala Desa Rato (Kades) Ir Ahmadin menyampaikan ijin menjual kita telah berikan kepada pihak manajer toko serba Rp 35.000 ribu.  Akan tetapi, hingga saat ini pihaknya belum menerima ijin dari pemerintah daerah atas toko tersebut. 

"Dirinya juga sangat sayangkan apabila kesepakatan dilanggar pihak toko, yakni tetap beroperasi padahal disuruh berhenti dulu agar instabilitas terjaga, " tutur Ahmadin. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak manajer Toko serba Rp 35.000 belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.