Kepala Kemenag Kanwil NTB Apresiasi Langkah Kapolda NTB Safari Ramadhan

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Kepala Kemenag Kanwil NTB H Zahroni Aziz, mengapresiasi ide dan gagasan mulia dari Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto keliling NTB guna bertemu dengan warga NTB di bulan suci penuh magfirah dengan tajuk Safari Ramadhan.

Sinergitas yang dibangun Kapolda NTB ini, kata Kepala Kemenag NTB, mesti menjadi contoh dan tauladan bagi semua elemen yang ada, dalam membangun daerah terutama memastikan NTB tetap terjaga kondusifitasnya.

"Seluruh elemen masyarakat NTB, harus tetap bersatu. Kebersamaan seluruh pihak, mesti menjadi modal membangun NTB yang lebih maju lagi," ucapnya.

Hal ini disampaikan saat Kapolda NTB Safari Ramadhan di Kota Bima, Senin (10/4). Dimana pada kegiatan Safari Ramadhan di Bima, Kapolda NTB Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, Ajak Warga Bersinergi Bangun Kamtibmas. 

Pada kesempatan itu juga, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto yang ditemani Ketua Bhayangkari Daerah NTB Riani Djoko Poerwanto, hadir bersama sejumlah PJU Kapolda NTB, berbuka dan menjalankan ibadah sholat Magrib di Masjid Baitul Hamid Penaraga Kota Bima, Termasuk menggandeng Kepala Kemenag Kantor Wilayah NTB H Zamroni Aziz dan dan Ketua FKUB NTB TGH Subki Sasaki.

Sebelum berbuka dan sholat magrib berjamaah, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto menghibahkan ratusan meter karpet serta perangkat alat ibadah lainnya untuk Masjid Baitul Hamid Kota Bima.

Dihadapan ribuan jemaah masjid Baitul Hamid, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto menyampaikan beberapa poin penting dalam menjaga kamtibmas.

Keamanan dan ketertiban yang kondusif, kata Kapolda bukan saja teori belaka, tetapi harus dengan semangat dan komitmen yang kuat seluruh warga NTB.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.