Mitra Terbaik, PKBM Ceria Bagikan Hadiah Ramadhan Untuk Anggota MIO di Lombok Barat

Mataram, KABAROPOSISINTB.COM----Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Ceria Desa Sesela Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat membagikan hadiah Ramadhan untuk anggota Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA) Provinsi NTB, Jumat (14/4/2023). 

Hadiah yang dibagikan tersebut adalah Puluhan sarung dan sejumlah hadiah lainnya, atas mitra terbaik MIO NTB dengan PKBM Ceria yang dikelola oleh Sartini, S.Pd. 

Hadiah tersebut langsung diterima secara simbolis oleh Ketua DPW MIO NTB Feryal Mukmin yang didampingi anggota MIO NTB di sekretariat PKBM Ceria. 

"Alhamdulillah kami memberikan hadiah kepada anggota MIO NTB yang selama ini telah menjadi mitra terbaik kami, membatu kami dalam publikasi kegiatan," ujar pengelola PKBM Ceria, Sartini usai kegiatan. 

Ia mengungkapkan hanya bisa memberikan sarung sebagai hadiah untuk dipakai di saat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah nantinya. 

Sartini berharap, kemitraan yang telah dijalin dengan baik ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa akan datang 
 Sehingga dapat saling memberikan manfaat.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.