Relawan HMS se Pulau Sumbawa, Ringankan Beban Masyarakat dengan Bantuan

Jakarta, KABAROPOSISINTB. COM----Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal Sederhana,Humanis dan Peduli, dalam bulan suci ramadhan 1444 H telah berikan instruksikan kepada relawan  se pulau Sumbawa untuk ringankan beban masyarakat.


Ana Relawan HMS di Sumbawa Barat mengatakan, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM Anggota DPR RI , Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa. Fraksi Partai PAN Melakukan kegiatan sosial pada bulan suci ramadhan dengan membagi  paket takjil kepada masyarakat Sumbawa Barat khususnya di wilayah Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. 


"Kegiatan-kegiatan sosial perlu dilakukan, kapan saja,tidak hanya dibulan ramadhan. Serta teman- teman relawan HMS lebih peka terhadap masyarakat- masyarakat yang membutuhkan bantuan. Bantuan tidak meski berbentuk materi, tenaga dan pikiranpun juga termasuk bantuan yang bisa disalurkan. Selamat berbuka, "jelasnya pada selasa (18/4/23).

Abidin S.Pd  tim relawan HMS Sumbawa kepada media mengatakan, masyarakat sangat antusias menerima Takzil yang di berikan HMS melalui relawannya di beberapa titik di pulau Sumbawa , mereka mendoakan Semoga Bapak HMS selalu sehat ,Semangat dan Amanah dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan

Selain itu, Arif Munandar relawan HMS Kabupaten Dompu menyampaikan syukurAlhamdulillah kami mewakili Lembaga kemanusiaan mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada H.Muhammad Syafruddin, ST.,MM yang sudah membagikan rejekinya (pembagian takjil) sebanyak 8 kali khususnya kepada masyarakat Kabupaten Dompu . 


" Dan alhamdulillah antusias masyarakat sangat senang akan kegiatan tersebut, Mudah-mudahan tahun berikutnya tetap seperti ini dan bahkan lebih dari sebelumnya.Semoga HMS tetap sehat dan berlanjut 4 periode Salam HMS," ujarnya 


Hal senada di sampaikan Tati relawan HMS asal Kota Bima dengan berbagi selama bulan ramadhan 1444 H, HMS mengajak kita semua dengan berbagi dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat. Semoga dengan kehadiran HMS bisa merubah kehidupan para petani,nelayan dan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).


" Harapan saya semoga HMS membawa perubahan buat pulau Sumbawa umumnya dan khususnya buat daerah Bima. Perubahan dan meningkatkan kualitas hasil tani,Nelayan dan UMKM agar mandiri dan Sukses," tuturnya.


Sementara itu, HMS mengungkapkan alhamdulillah para relawan mampu melaksanakan tugas dalam meringankan beban masyarakat yang kena musibah serta dalam bulan Ramadhan ini. 


"Dirinya juga mengatakan, bagi yang belum mendapatkan bantuan diharapkan bersabar. Disisi lain bagi yang mendapatkan bantuan, HMS berharap dapat meringankan beban mereka, " Harapnya. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.