HMS, Saya Bersyukur Dapat Merampungkan Pembagian Kursi Plastik Semua Kantor Desa Se Kabupaten Bima

Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Program Kursi Plastik bagi semua Desa/ Kelurahan sepulau Sumbawa terus disalurkan anggota DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST, MT, baru- baru ini di kabupaten Bima telah dituntaskan penyerahan untuk 18 kecamatan bagi 191 Desa. Hal ini disampaikan Jakariah staf Rudy Mbojo sapaan akrab HMS, Senin (21/5).  


Kata Jakariah, pembagian kursi di kabupaten Bima dimulai 24 februari 2023 di awali desa Ntori kecamatan Wawo kabupaten Bima, dan berakhir di kecamatan Langgudu baru baru ini. "pembagian kursi dilakukan sesuai dengan amanah dari HMS. Pendistribusian ini cepat dilakukan agar bisa dimanfaatkan pemerintah Desa di kabupaten Bima, " jelasnya. 


"Setiap Desa di kabupaten Bima dari 191 Desa , masing-masing mendapatkan sebanyak 30 Kursi , " tutur Jakariah Staf khusus di Kabupaten Bima dari HMS. 


Ditambahkan lagi, Ada 15 desa di kecamatan Langgudu menjadi kecamatan penutup pembagian kursi di kabupaten Bima dari HMS, " katanya. 



Salah satu kades di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Fikirin S Adm Menyampaikan ucapan terimakasih kepada HMS atas bantuan kursinya.  Alhamdulillah, sosok HMS bagi masyarakat di desanya tak asing dan telah dikenal sangat sederhana dan humoris. 


Sementara itu, HMS menegaskan dirinya merasa bersyukur atas pendistribusian kursi bagi 191 desa di kabupaten Bima telah tuntas dan dinikmati masyarakat di setiap kegiatan pemerintah Desa, " ucapnya.


"Kandidat Doktor kampus Brawijaya Malang ini berharap bantuan kursi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat lebih khususnya pemdes dan kelurahan, " harapnya. 


Diakhir penyampaiannya, selama ada matahari pasti masih ada harapan, selama HMS tetap di Senayan program bantuan kursi ini tetap akan dilaksanakan, " Janjinya. 


Untuk diketahui juga, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Dompu sudah semua telah disalurkan sesuai dengan laporan yang Ia terima dari staf dan simpatisan di masing-masing wilayah tersebut. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.