Pemdes Bolo Bentuk Panitia Penjaringan Aparatur Desa

Keterangan foto: Pembentukan Panitia Penjaringan Aparatur Desa Bolo. 

Bima, KABAROPOSISINTB. COM----Adanya kekosongan aparatur desa yang masa jabatannya berakhir (pensiun) pemerintah Desa Bolo kecamatan Madapangga melaksanakan kegiatan pembentukan panitia. Kegiatan dilaksanakan, pada senin (8/5) dihadiri Badan Permusyawaratan Desa (BPD) , lembaga desa, tokoh masyarakat dan lainnya. 

Kepala Desa Drs Muhtar H Idris menjelaskan adanya kekosongan dua aparatur desa yang masa jabatannya berakhir tepatnya jabatan kadus Matahari dan Kaur Kesra, pihaknya membentuk panitia hari ini, " jelas Kades. 

Seperti biasa, pada penjaringan sebelumnya di masa kepemimpinan dirinya, Kades berharap kepada panitia terpilih mampu melaksanakan tugas sesuai aturan dan mekanisme, " harap Muhtar. 

"Disisi lain, pelaksanaan penjaringan ini melalui dana Desa Tahap I di tahun 2023," tambah Kades. 

Sementara itu, Ketua BPD Sahbudin S. Pd menegaskan agar panitia terpilih dapat menjalankan pelaksanaan seleksi dengan seadil-adilnya tanpa adanya penekanan dan lain-lain. 

"Apalagi, aparatur itu sangat berpengaruh pada pelaksanaan tugas melayani masyarakat untuk kemakmuran kita semua, " harapnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.