Tiada Henti HMS Memberikan Perhatian, Kali ini Bantuan Sapi di Kabupaten Sumbawa

Keterangan foto: Penyerahan bantuan HMS bagi Koptan di KSB. 


KSB,KABAROPOSISINTB. COM----Kepedulian serta perhatian H. Muhammad Syafrudin ST, MT, selaku anggota DPR RI yang saat ini duduk di komisi IV selama ini bagi masyarakat sepulau Sumbawa terus dilaksanakan. Baik itu bidang Pertanian, Peternakan, Kelautan dan lainnya. Baru ini, bantuan Sapi telah disalurkan kepada beberapa melalui Pokirnya. 


HMS pada media ini menyampaikan sebagai anggota DPR yang memiliki tanggungjawab untuk memperhatikan kepentingan masyarakat dirinya terus berusaha dan berjuang di pemerintah pusat agar kebutuhan dan kepentingan masyarakat sepulau Sumbawa dapat dibantu, apalagi saat ini dirinya duduk di komisi IV. 

"Baru baru ini, beberapa kelompok yang terpilih di Kabupaten Sumbawa Barat, Sumbawa, Dompu, Bima, mendapatkan bantuan Sapi dari Pokirnya, " kata Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


"Semoga bantuan ini dapat dipelihara dengan baik dan berkembang serta mampu meningkatkan ekonomi masyarakat, " Harapnya. 


Disisi lain, HMS berharap bagi kelompok lain yang belum mendapatkan diharapkan bersabar dan tahun berikutnya insyallah akan diusahakan, " Ujar Politisi PAN. 


Ditambahkan lagi, kenapa itu harus Sapi, pasalnya masyarakat pulau Sumbawa itu mayoritas selain bertani juga sebagai peternak, makanya melalui Pokirnya dirinya bantu Koptan dengan Sapi, " tegas HMS. 


Sementara itu, Alwan Hidayat sebagai kepala Desa Batu Tering mengucapkan terimakasih atas bantuan sapi via pokir HMS yang disalurkan kepada kelompok tani ternak Saling Bentan di desanya. 


"Tentu dengan adanya bantuan ini saya berharap bisa mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat kami lebih khusus untuk kesejahteraan ekonomi keluarga bagi para anggota kelompok, " terang kades. 


Sebagai kades saya senantiasa mendampingi mengawal proses penyaluran bantuan dari pemerintah guna untuk memastikan ketepatan sasaran dan harus terdata atau teradministrasikan dalam buku bantuan didesa tidak terkecuali kelompok manapun dan dari manapun. 


Senada dengan kades Usman HM ketua kelompok tani ternak saling bentan mengucapkan terimakasih atas bantuan sapi dari HMS. " InsyaAllah ada ubi ada talas ada budi ada balas ", ungkap Usman mewakili anggotanya yang lain. 


Dan InsyaAllah dengan adanya bantuan pokir ini bisa memberikan manfaat bagi kemajuan ekonomi kelompok kami tutupnya.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.