Juara 1 Lomba Desa, Kades Tonda: Terimakasih Warga Atas Dukungannya dan Bupati Bima

Keterangan foto: Kepala Desa Tonda Arif Fahmi S. Pt. 

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Mendapatkan juara satu lomba desa tingkat Kabupaten Bima, Arif Rahmi S. Pt selaku kepala desa (Kades) merasa bahagia dan telah mengumumkan ke masyarakat saat shalat jum'at (2/6). Ini adalah kebanggaan tersendiri baginya dan amanah serta kepercayaan Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE, untuk prestasi ini. 

Kata dia, prestasi ini adalah dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam waktu singkat menata lingkungan dan semaunya hingga hasil ini mampu diraih, jelasnya pada media ini. 

Sedikit dirinya bercerita, pada saat pihak muspika kecamatan menetapkan desanya untuk menjadi duta Madapangga, Ia merasa khawatir dan was was. Akan tetapi, setelah dukungan masyarakat dan lembaga BPD untuk menerima hingga dana desa sebesar Rp 65 Juta dipergunakan untuk persiapan mengikuti lomba desa disepakati, " tuturnya. 

"Alhamdulillah, setelah ada bocorannya bahwa desa Tonda mendapatkan juara satu, semua tak sia-sia dan mampu meraih juara satu, " tambahnya. 

Hasil ini diraih berkat dukungan semua masyarakat dan kepercayaan Bupati Bima untuk menjadi duta lomba tingkat provinsi, " Terangnya. 

Disinggung persiapan selama 12 hari ini, dirinya meminta dukungan dan doa semua warga untuk mendukung persiapan desa kita akan dinilai tanggal 13 Juni ini. Walau dengan waktu singkat, InsyaAllah desa kita mampu mempersiapkan dengan maksimal apalagi dibantu tim Kabupaten baik itu administrasi hingga penataan lingkungan, " tegas kades yang baru memimpin 8 bulan ini.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.