Masyarakat Tersanjung, HMS Mau Hadir di MTQ Tingkat Desa Sie

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--Pemerintah Desa sie Kecamatan monta menggelar pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke -XXI tingkat Desa tahun 2023 M/1444H,bertempat dilapangan Mekar Desa sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima.


Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS menghadiri undangan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Desa Sie kecamatan Monta.


” Alhamdulillah beliau HMS bisa hadir di tengah-tengah masyarakat desa sie, walaupun beliau HMS kita undang melalui via hendphone tetap hadir dan memberikan sumbangan berupa uang dalam kegiatan tersebut, ” kata Amar Kepala Desa Sie minggu (23/7/23).


Kades Sie Amar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM atas kehadirannya dan bertemu langsung dengan beliau,sehingga masyarakat sangat senang dan antusias sekali ingin ketemu anggota DPR RI dari Fraksi PAN tersebut.


” Semoga beliau Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM tetap melekat dengan masyarakat dan bisa memperjuangkan berbagai Program Pemerintah Pusat untuk kemaslahatan Masyarakat NTB khususnya Pulau Sumbawa,” harapnya


Ia menambahkan, sosok HMS adalah yang sangat peduli dan sederhana, namun beliau juga banyak memberikan bantuan kepada masyarakat petani dan nelayan melalui aspirasinya,bahkan bantuan melalui pribadinya pun diberikan kepada masyarakat.


” Maka sepantasnya beliau HMS melanjutkan perjuangannya ke empat periode sebagai anggota DPR RI untuk mewakili Dapil NTB di Pulau Sumbawa pada tahun 2024 mendatang,” tuturnya


Lanjutnya,usai penutupan MTQ tersebut, HMS berkesempatan menyapa masyarakat walaupun suasana sudah malam dan namun cair, karena HMS hadir di tengah masyarakat dalam kondisi dan waktu berapa pun.


” Dalam kondisi tersebut HMS menerima aspirasi apa yang di sampaikan oleh masyarakat dan berkesempatan juga, HMS memberikan bantuan sosial untuk kepentingan di masyarakat tersebut,” ujarnya (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.