Berikan Semangat Dan Support Kepada Penggemar Merpati Balap Di Sumbawa, HMS Mendapatkan doa serta Dukungan

Sumbawa, KABAROPOSISINTB. COM----Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli selalu peka akan kepentingan masyarakat sepulau Sumbawa. Hal ini dibuktikan lagi dengan memberikan support pada lomba merpati balap, bertempat dilapak songkar kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa pada minggu (13/8/23).


Ketua Club Merpati Sumbawa (CMS) Budi Santoso menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM sebagai anggota DPR RI Fraksi PAN yang sudah memberikan semangat dan suppotnya kepada penggemar merpati balap Club CMS.


"Mewakili peserta dan penggemar merpati balap, semoga kedepan HMS tetap terpilih menjadi DPR RI untuk bekerja bagi masyarakat Pulau Sumbawa, " tuturnya. 


Disisi lain, suport dari HMS ini, merupakan hal yang sangat luar biasa terhadap kepedulian kepada para penggemar merpati balap dan kami termotivasi untuk lebih semangat memasyarakatkan merpati balap karena sekarang ini yang sudah tergabung dalam Club CMS ada teman Jawa, Madura dan Sumbawa,” terang Budi senin (14/8/23).


Budi berharap,semoga H.Muhammad Syafrudin ST.MM tetap ada perhatian dan kepedulian terhadap Club Merpati balap Sumbawa,karena ini adalah salah satu bentuk hiburan dan ajang silaturahmi dengan sesama.


Adapun Juara 1 tim jawara nama merpati kancil,Juara 2 tim BMR nama merpati mama loren ,Juara 3 team joker nama merpati suramadu dan Juara 4 team satria muda nama merpati halilintar,” jelasnya


Budi Santoso menambahkan, bahwa dengan HMS sebagai wakil rakyat sudah tidak di ragukan lagi cara berfikir dan berbuat untuk kepentingan masyarakat sepulau Sumbawa.Insya allah kami Club CMS siap mendukung HMS ke empat periode.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.