Hadir di Raimuna Nasional XII 2023, HMS Berphoto bareng dengan Peserta NTB

Jakarta, KABAROPOSISINTB. COM----Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS hadir di kegiatan Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Cibubur Jakarta menyempatkan Berphoto bersama dengan peserta dari NTB di hari ke 2 kegiatan. 


HMS kepada media menyampaikan sehari sebelumnya di buka Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Nasional,hadir pada hari ke dua tersebut Moeldoko serta Ketua Kwartir Nasional Budi Waseso.


Alhamdulillah peserta Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di cibubur Jakarta bertemu dengan adik adik kita dari Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat,mereka peserta berebut ingin foto bersama,” kata HMS tiga periode. 


Sementara itu, pada Hari Kedua Kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 Dikunjungi oleh bapak Ir. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia. Pak Jokowi beserta istri yaitu Ibu Iriana meninjau kegiatan Raimuna Nasional yang di dampingi oleh kak Dito Aryotedjo selaku Menteri Pemuda dan Olahraga, kak Muhammad Syafrudin selaku Anggota DPR RI Fraksi PAN, kak Fatkhul Manan selaku Ketua DKN,dan kak Raihan Muhammad Sujaya selaku Presiden Raimuna Nasional XII Tahun 2023.


Mereka mengunjungi beberapa kegiatan yang sedang berlangsung di Buperta, seperti sekolah pangan yang bertempat di Green House Buperta, beberapa booth daerah yang berada di lapangan utama, serta camp di luar negeri. Pak Jokowi beserta rombongan menyapa para peserta dan memberikan semangat dalam mengikuti kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 ini.


Kunjungan ini membuat antusias para peserta Raimuna Nasional XII Tahun 2023 meningkat, sehingga mereka lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan. (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.