Program Kursi HMS Tuntas Untuk Pulau Sumbawa, 41 Lurah Kota Bima Terakhir

Kota Bima, KABAROPOSISINTB. COM---Program kursi untuk Desa/ Kelurahan se-pulau Sumbawa dari Angota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM tuntas. 


Untuk diketahui kita semua Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM merupakan anggota Komisi lV DPR RI yang membidangi Pertanian, Kelautan, Kehutanan, dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan program kursi ini telah dia canangkan sejak menjabat sebagai anggota DPR RI di tahap I hingga tahap III saat ini. 


Pada tahun 2023 ini, Program kursi dari HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal dengan berpenampilan Sederhana dan Peduli kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa, kini telah menuntaskan pembagian 30 Kursi Plastik di 41 Kelurahan Kota Bima.


” Banyak orang menertawakan HMS bahwa anggota DPR-RI bisanya hanya membagi kursi, tapi bagi saya dengan mengambil filosofi kursi sangat relefan bagi seorang legislatif, bagi yang ingin mendapatkan kursi maka harus mancing dengan kursi, itulah yang membuat saya tetap semangat walau tidak semua orang menyenangi perlakuan yang saya anggap populis ini," ungkap HMS. 


Kata dia, dulu saya membagikan 688 kantor desa kelurahan se NTB masingmasing 25 buah perkantor desa kelurahan meski jumlahnya mencapai 1.135 Kantor desa kelurahan, karena dapil saya masih di Lombok dan Sumbawa sekarang dapil saya hanya di pulau sumbawa dan saya membagikan 30 buah perkantor desa kelurahan dari 515 Kantor desa kelurahan,” tambah HMS tiga periode. 



Lebih lanjut, HMS memaparkan dirinya sudah menyelesaikan pembagian kursi di Kabupaten Sumbawa Barat, Sumbawa, Dompu dan Bima sekarang menuntaskan pembagiannya di Kota Bima, pembagian kursi di kabupaten Bima dimulai 24 februari 2023 di awali desa Ntori kecamatan Wawo kabupaten Bima, dan berakhir di kecamatan Langgudu.


"Semoga semua bantuan kursi ini bisa dimanfaatkan oleh Desa/Kelurahan yang ada di pulau Sumbawa, " harapnya. 


Sementara itu, Lurah Tanjung Faisal S,Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Komisi lV DPR RI dari PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang telah memberikan bantuan berupa kursi plastik sebanyak 30 buah,ada 41 kelurahan yang sudah dibagikan kursi dan bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi Kelurahan.


” Harapan kami untuk kedepannya lebih banyak lagi untuk berbuat kepentingan masyarakat sebagai mana tugas dan tanggung jawab yang beliau amanatkan, sehingga aspirasi dari masyarakat bisa tersampaikan pemerintah pusat,” jelasnya


Ia berkata Alhamdulillah, kami merasa bersyukur karena beliau putra Bima sangat peduli memberikan bantuan kursi tersebut, kami berharap semoga HMS diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa berlanjut ke empat periode dan agar kedepannya memberikan perhatian khusus bagi masyarakat pulau Sumbawa.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.