HMS Bagikan Paket Melaut Bagi Nelayan di Bima

Keterangan foto: Saat HMS hadir di Langgudu Kabupaten Bima. 


BIMA, KabaroposisiNTB. Com---- Sosok anggota yang dikenal humoris dan berpenampilan sederhana Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MT, pada Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau, dalam rangka memperingati bulan bakti nelayan bertempat di Aula Kantor Camat Langgudu Kabupaten Bima pada (22/9/23 ) lalu, menyerahkan bantuan paket melaut bagi para nelayan. 


Pada kesempatan itu juga, turut hadir bersama  Komisi IV DPR RI, Direktorat Jendal (Dirjen) Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI dalam rangka Memperingati bulan bakti nelayan dengan mengundang sejumlah perwakilan para nelayan di Kabupaten Bima.


Suherman Kepala Desa Karumbu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota Komisi lV yang setinggi – tingginya atas dipercaya kegiatan bulan bakti nelayan diselenggarakan di Desa kami.


Kegaiatannya di laksanakan di Desa Karumbu namun karena nelayan kita lebih dekat dengan kantor camat Langgudu kami konfirmasi dengan pak Camat untuk penggunaan Aula kantor Camat sebagai tempat pertemuan,” terangnya rabu (27/9/23).


Harapannya semoga kegiatan ini bisa memberikan efek terhadap peningkatan kehidupan terutama nelayan dan mudah mudahan dengan kegiatan seperti ini pemerintah bisa memberikan bantuan yang di butuhkan oleh nelayan kami.


Pada kesempatan itu, anggota Komisi IV DPR RI Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mengatakan, bahwa kegiatan bakti nelayan tersebut merupakan bukti nyata komitmen pemerintah dan wakil rakyat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.


Oleh karena itu, pada kegiatan tersebut kami membagikan paket melaut bagi keluarga nelayan setempat,dengan demikian kesejahteraan masyarakat nelayan diharapkan semakin meningkat lagi,” jelas HMS tiga periode


Ia menyebutkan, melalui kegiatan bakti nelayan ini, diharapkan akan terbuka ruang diskusi, untuk mendengarkan aspirasi langsung dari para nelayan, sehingga hal tersebut akan menjadi masukan bagi Komisi IV DPR RI dan Direktur Jenderal Perikanan Tangkap Kementerian Perikanan RI untuk merumuskan langkah-langkah kebijakan bagi pengembangan sektor perikanan di Kabupaten Bima ke depannya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.