Gerak Cepat, Team Prabowo- Gibran Gelar ToT di Dapil 2 dan 3 di Bima

Keterangan foto: Saat Yasin Sampaikan Sambutan. 


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Dalam meraih kemenangan di NTB, Kabupaten Bima khususnya, tim Prabowo-Gibran mengelar Training Of Trainer (ToT) Koordinator Saksi Kecamatan dan Desa Dapil 2 dan 3 Kabupaten Bima, Minggu (14/1). Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris DPC partai Gerindra, Yasin S. Pdi, pengurus dan para calon serta para koordinator saksi di 4 Kecamatan dapil 2 dan 3 meliputi kecamatan Bolo, Madapangga, Soromandi, Donggo, Tambora dan Sanggar. 

Pada kesempatan itu, kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Gerindra, dan yel yel Prabowo-Gibran. 

Sekretaris Partai Gerindra Yasin menyampaikan saksi menjadi kunci dalam kemenangan. Makanya untuk pilpres kali ini, Prabowo-Gibran memberikan penguatan saksi se-Indonesia. 


"Penguatan ini tiada lain, dalam meraih kemenangan untuk Prabowo-Gibran di kabupaten Bima, " jelasnya. 


Semoga perjuangan kita kedepan untuk Tim Prabowo-Gibran dapat berhasil dalam mengawal dan memperjuangkan kemenangan. Intinya saksi adalah kunci kemenangan dari pada semua kontestasi pemilihan, " tambahnya. 


Pada kesempatan itu, penyampaian materi lebih detail dijelaskan Yasin selaku DPRD kabupaten Bima yang telah memiliki pengalaman yang tiga periode. 


Para peserta saksi yang mengikuti ToT memahami dan merasa yakin Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Bima, penyampaian Burhan Koordinator Saksi Madapangga, pada media ini. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.