Kesehatan Gratis TKD Prabowo-Gibran, Warga Ucap Nomor 2 Menang

Keterangan Foto: Pengobatan Gratis Tim TKD Prabowo- Gibran. 

Mataram, KABAROPOSISINTB. CoM--- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berkolaborasi dengan salah satu Caleg Kota Mataram Dapil Ampenan dari Partai Demokrat, Endang Khaeruddin melaksanakan cek kesehatan gratis kepada puluhan warga tidak mampu di Kecamatan Ampenan, Minggu (14/1/2024). 

Kegiatan tersebut melibatkan dokter spesialis dan sejumlah perawat. Warga juga diberikan obat secara gratis sesuai keluhannya. 

Warga pun memberikan apresiasi kepada Drs. Endang Khaeruddin dan TKD Prabowo-Gibran NTB yang telah memberikan pengobatan dan cek kesehatan gratis. 

Salah satunya, Zulkifli warga Ampenan Utara Kota Mataram. Ia sangat bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut, ia baru pertama kali mengecek kesehatannya. 

"Terimakasih saya ucapkan, ini sangat menyentuh dan sangat bermanfaat bagi kami warga di sini khusunya masyarakat yang tidak mampu sehingga bisa mendapat obat gratis," ungkapnya. 

Zulkifli mengaku bahwa dirinya mempunyai keluhan darah tinggi dan usai pengecekkan langsung diberikan obat oleh dokter. 

Demikian juga dengan Tamrin warga Lingkungan Tinggar, Kecamatan Ampenan Kota Mataram.
Ia mengaku kegiatan semacam itu sangat bermanfaat bagi masyarakat lingkungan ini dan sekitarnya.

"Inilah yang diharapkan oleh masyarakat. Kegiatan yang langsung memberikan dan dirasakan langsung manfaat. Nomor 2 Prabowo Ok Bosss!, " Teriak Tamrin bangga. 

Dalam kegiatan itu Tamrin datang bersama istrinya yang mengeluh gangguan kesehatan jantungnya. 

Salah satu warga lainnya, Hidayah warga Lingkungan Tinggar Ampenan, juga mengaku kegiatan tersebut sangat membantu warga. Ia berterimakasih kepada Drs Endang Khaeruddin sebagai Caleg dari partai Demokrat yang telah menginisiasi kegiatan. 

"Khusus untuk pak Prabowo, nomor 2 Ok Bosss," Teriaknya sambil melempar senyum. 

Hidayah berharap kepada Prabowo-Gibran agar menjadi presiden dan wakil presiden untuk Indonesia maju. 

"Masyarakat kecil dan warga miskin sangat berharap Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024," tutupnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.