Efendi Kusnandar Resmi Tampil di Pilkada Bima

MATARAM, KabaroposisiNTB.COM--- Pilkada Kabupaten Bima akan dihelat beberapa bulan kedepan, bakal calon mulai bermunculan Muhammad Putera Feriyandi, Dr Irfan, Dahlan M Noer, M Aminurlah, Ady Mahyudin, Magdalena, Efendi Kusnandar, sementara itu wakil Bupati Rauf, Raihan, Ulfa, Taufik dan lainnya. Sementara bakal calon Bupati Bima yang telah sosialisasi diri sejak dua tahun lalu Efendi Kusnandar atau disapa Muma Efendi telah menancapkan balihonya dimana mana seperti di Sape, Lambu, Donggo, Kecamatan Bolo, Kecamatan Woha, langgudu, Wera serta Soromandi. 
Pada media ini, Efendi Kusnandar menyampaikan dalam ikhtiar membangun Bima dari segala sektor dirinya bertekad tampil. Atas inisiatif ini, Ia berniat tampil," jelasnya, Senin (10/3). 

"Dengan pengalaman mengikuti perkembangan kabupaten Bima dalam mendukung program DPRD Provinsi selama 10 tahun mendampingi Mori Hanafi, dirinya paham betul dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kabupaten Bima," katanya. 

Dijelaskannya lagi, majunya ini bukan tanpa hitungan politik walaupun menantang Dae Yandi Putera Bupati Bima dan calon lainnya. " siap lahir bathin," tutur Direktur Utama PT. Amira Sejahtera Indonesia, Di bidang industri

"Saat ini, dari 191 desa telah tersebar tim dan simpatisannya dan kampanye melalui alat peraga telah dilaksanakan sejak dua bulan ini," ungkapnya.

Dikatakannya juga, saat ini lobi Lobi partai telah dibangun untuk memuluskan tampil di Pilkada Bima kedepan," terang Muma Efendi. (RED)

No comments

Powered by Blogger.