LPB fix Tampil, Dae Dinda digadang Jadi Wakilnya


LOTENG, KabaroposisiNTB. CoM---- Perhelatan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di seluruh Indonesia mulai ramai diperbincangkan baik di kalangan rakyat, birokrasi serta politisi sedang hangat didiskusikan para pegiat. Begitu juga provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai dari Gubernur hingga Bupati serta walikota menjadi hangat dibicarakan. 


Saat ini beberapa figur yang akan maju di pemilihan NTB 1, telah ramai diperbincangkan, seperti halnya Mantan Gubernur Zulkieflimansyah akan berpasangan dengan Rohmi (Zul-Rohmi jilid II) mantan Bupati Lombok Tengah Suhaeli, Sukirman, hingga yang kencang saat ini Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri, duta Besar Iqbal, sementara disisi lain wakilnya santer Ibu Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, H Muhammad Syafrudin (HMS) digadang maju sebagai calon wakil Gubernur ramai dibahas serta diperbincangkan. 


Mengerucut pada Lalu Pathul Bahri (LPB) Bupati Lombok Tengah Salah satu orang terdekatnya yang berhasil diwawancara media ini Indra menyebutkan benar beliau akan maju. Berbagai persiapan telah dilakukan, hanya menunggu pleno pemilihan legislatif saja baru akan melakukan kunjungan di berbagai wilayah di NTB. 



"Niat beliau untuk membangun NTB sangat besar, apalagi selaku ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) partai Gerindra NTB saat ini memuluskan untuk maju sebagai calon Gubernur di pilkada 2024 ini, " Jelasnya. 



Sementara untuk wakilnya, H Lalu Pathul Bahri berencana mengambil orang di pulau Sumbawa bisa saja Bupati Bima, KSB dan tokoh lainnya. Saat ini, membangun komunikasi dengan berbagai partai telah dilakukan untuk maju di NTB 1," kata Indra. 



"Sebagai Ketua DPW partai Besutan H Prabowo Subianto yang saat ini unggul di pemilihan presiden, H. Lalu Pathul Bahri punya peluang besar untuk maju apalagi DPRD Provinsi NTB mendapatkan 10 kurai, " tambahnya. 



Ditambahkan lagi, Dorongan datang dari Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Provinsi NTB saat silaturahmi dengan Lalu Pathul Bahri di ruang kerjanya pada Jumat (8/3) lalu. Seperti pernyataan Ketua APDESI NTB Mastur yang juga Kepala Desa Senggi, Lombok Barat, itu mengatakan di NTB terdapat 1020 desa berbagai kesuksesan telah diraih Lalu Pathul Bahri. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.