LPB-UmI Dinda Fix Pasangan, Gubernur Dan Wagub di Pilkada NTB

 

LOTENG, KabaroposisiNTB. CoM---- Pilkada NTB yang akan digelar serentak November ini akan berlangsung, Lalu Pathul Bahri (Bupati Lombok Tengah) -Hj Indah Dhamayanti Putri (Bupati Bima) akan berpasangan pada pemilu yang digelar tahun ini. Demikian disampaikan Indra, Minggu (24/3). 


Kata dia, informasi ini bukan tak mendasar ada beberapa rujukan yang menjadi kekuatan. Seperti halnya, LPB mendapatkan rekomendasi untuk maju di pilkada Gubernur NTB dari partai Gerindra dengan menerima langsung mandat dari Bapak Presiden Prabowo selaku ketua DPP partai Gerindra. 


"Disisi lain, Koalisi Gerindra-Golkar Nasional akan terjadi juga di Pilkada NTB, " Ucap Indra. 


Selain itu, Kombinasi Lombok-Sumbawa menjadi perhitungan pusat. Apalagi di Internal Golkar sendiri rekomendasi Hj Indah Dhamayanti Putri selaku Bupati Bima untuk maju di Pilkada NTB (Pilgub) jelas dari DPP, " Katanya. 


"Perpaduan ini menjadikan standar kepastian bersatunya LPB-IDP untuk berpasangan di Pilkada NTB kedepan, " Ujar Indra orang terdekat LPB. 


Intinya kata Indra, LPB-IDP clear maju berpasangan di Pilkada Gubernur NTB. Dalam Waktu dekat sosialisasi melalui Baliho dan lainnya akan dilakukan, " Tambahnya. 

Kembali hingga berita ini diturunkan, Bupati Bima belum dikonfirmasi atas hal ini. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.