Semangat Mengabdi Slogan Maman Maju di Pilkada Bukan Haus Kekuasaan


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM---- Semangat untuk mengabdi hati Muhamad Aminurlah, SE mantapkan hati maju sebagai Calon Bupati Bima. Sosok Inspiratif mulai tahun 2009-2024 , anggota komisi 2,3 dan 4 serta panitia BANGGAR sampai saat ini. Seperti kita ketahui bersama juga, sejak tahun 2015-2024 berbagai pengalaman dirinya menjabat di DPRD kabupaten Bima sebagai bukti integritas dan kapabilitas yang dimiliki modal Muhammad Aminurlah maju di Pilkada. 

Selain itu, berbagai pengalaman lainnya menjadi ketua Partai Amanat Kabupaten Bima, Saat ini menjabat sebagai Bendahara DPW Partai Berlambang matahari bukti lain dimiliki Maman Sapaan Akrab Putra Sape ini. 

Kata dia, majunya di Pilkada kabupaten Bima bukan semata-mata untuk haus akan kekuasaan. Akan tetapi apabila partai telah memerintahkan, sebagai kader kami akan patuh," ungkapnya. 

"Sektor pertanian, merubah tatanan ibukota menjadi visi misinya tersendiri dalam hati yang selalu didamkannya. Pembangunan yang merata di segala bidang baik sarana dan prasarana daerah kabupaten Bima dari 191 desa akan diwujudkan kelak," tuturnya. 

Disisi lain, petunjuk Allah SWT dan dukungan masyarakat menjadi semangat untuk maju apalagi setelah pencapaian Raihan Suaranya di kabupaten Bima saat maju di pileg 2024 sebagai calon DPRD Provinsi bulan 2 lalu sebanyak 15 Ribu di kabupaten Bima saja dengan keseluruhan 19 ribu lebih total suaranya. Hal ini menjadi modal dasar untuk dirinya tunjukkan kepada DPP partai PAN," tambahnya.

"Insyaallah dirinya siap lahir bathin maju di Pilkada kabupaten Bima tahun ini," tegas Maman.(RED)

No comments

Powered by Blogger.