Dapat Perintah Partai, HMS siap ditempatkan Wagub atau Walikota Bima


Keterangan foto: Pertemuan HMS dengan Lalu Pathul Bahri Bupati Lombok Tengah, Jumat (19/4). 


Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Anggota DPR RI tiga periode Dr H. Muhammad Syafrudin ST, MT, menyampaikan dirinya siap menindaklanjuti perintah partai maju sebagai calon wakil Gubernur atau Walikota Bima. Hal ini disampaikannya, Minggu (21/4) di kediamannya di kota Bima. 


Kata dia, sebagai kader partai kami tetap taat pada perintah ketum. Apalagi untuk mengabdi bagi masyarakat, Ia siap lahir dan batin, " jelasnya. 


''Terkait pertemuan dengan beberapa kandidat calon Gubernur yang telah ramai diperbincangkan oleh masyarakat NTB diantaranya Suhaili, Lalu Pathul Bahri, dan Duta Besar Lalu Ikbal iitu semua ajang silaturahmi dan memang mereka dirinya telah kenal lama, " tuturnya. 


Menurut dia, selaku kader partai dan silaturahmi itu penting. Diakui memang ada pembahasan Terkait pilkada NTB, akan tetapi semua itu masih dinamis. Pasalnya, saat ini survei elektoral dan elektabilitas juga akan dilakukan oleh semua partai, " terang HMS. 


Disisi lain, keputusan MK atas gugatan yang diajukan akan ditunggu Terkait sengketa proses pelaksanaan pada pileg kemarin. Bagi dirinya, perintah partai mau ditempatkan calon Wakil Gubernur dan Walikota Bima, Ia siap, " tambah Rudi Mbojo. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.