Ratusan Kader dan Alumni PMII Bima, Meriahkan Peringatan Harlah PMII Ke-64

Kota Bima, KabaroposisiNTB.CoM_Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bima menggelar peringatan Hari lahir (HARLAH) PMII Ke-64 Tahun dengan tema "Untukmu Satu Tanah Airku, Untukmu Satu Keyakinanku" bertempat di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima, Minggu (19/04/2024). 

Kegiatan peringatan HARLAH tersebut dihadiri oleh Ratusan anggota, Kader dan alumni PMII Bima, OKP Cipayung Bima, Perwakilan Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima, Komisioner KPU dan BAWASLU Kota dan Kabupaten Bima.

Ketua Umum PC PMII Bima, Muhammad Yani dalam sambutanya mengatakan, Harusnya Harlah PMII dilaksanakan pada bulan 17 April 2024 kemarin sebagaimana tanggal dibentuknya PMII yaitu 17 April 1960. Namun, Karena ada beberapa faktor maka kami PC PMII Bima bisa menyelenggarakanya pada tanggal 19 April ini,"Katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak khususnya dari sahabat-sahabti Pengurus Rayon, Komisariat, alumni PMII dan tema-tema Cipayung Bima serta pemerintah yang telah banyak membantu sehingga kegiatan HARLAH ini berjalan sesuai harapan bersama,"Pungkas Yani. 

Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII Kota Bima, Rusdiyono dalam sambutannya memberikan pesan kepada pengurus Rayon, Komisariat dan Pengurus Cabang agar senantiasa berpegang teguh pada Trikomitmen PMII. 

"Sahabat/i baik yang ada di tingkatan rayon, komisariat dan cabang agar senantiasa Trikomitmen PMII, yaitu kejujuran, kebenaran dan keadilan dalam setiap gerakannya,"ucap Rusdiyono. 

Selanjutnya Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII Kabupaten Bima, Adiman Husain mengatakan, kita semua harus banyak-banyak berucap syukur, kalau bukan karena organisasi kita tidak akan mungkin bisa sampai seperti ini.

Menurut pria yang biasa disapa Bos Adiman ini, Di organisasi manapun pasti cita-citanya mulia yaitu memanusiakan manusia. 

"Sebagai mantan Ketua PC PMII Bima, saya mengucapkan selamat Hari Lahir PMII yang Ke-64 dan Al-fatihah untuk para pendiri PMII, semoga para pendiri PMII mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya Allah SWT, Amin,"tuturnya. 

Sementara PJ Wali Kota Bima yang diwakili oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Abdul Haris, S.E mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat PMII yang selama ini telah ikut berpartisipasi dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah. 

"Atas nama pemerintah Kota Bima saya mengucapkan Terimakasih kepada sahabat-sahabat PMII yang selama ini telah menjadi mitra kritis pemerintah dalam mengawal pembagunan daerah,"Tutupnya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.