Elektabilitas LPB Terus Naik, Setelah Dideklarasikan Seluruh Pengurus Gerindra Maju Cagub


Jakarta, KabaroposisiNTB. CoM_ Elektabilitas Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri kian naik dan meningkat setelah dideklarasikan oleh seluruh pengurus partai besutan H Prabowo Subianto. Hal ini disampaikan pegiat dan pemerhati kebijakan pemerintah dan sosial politik, Usrah SH, Rabu (17/4). 

Pantaun ini bukan tak mendasar, pasalnya arus dukungan kian hari kian kencang baik dari kalangan ulama di Lombok, Generasi Muda, serta keinginan sosok sederhana dan famiiar ini mau meminang wakilnya orang pulau Sumbawa. 

Hal lain, yang meningkatkan elektabilitas LPB selaku ketua DPW Partai Gerindra mempengaruhi apalagi kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilres kemarin sangat besar. 

Menurut dia juga, faktor lainnya kekuatan partai Gerindra mendapatkan 10 kursi di DPR Provinsi NTB. Dan banyak keinginan masyarakat sasak menginginkan orang Lombok yang akan menjadi Gubernur NTB, " tuturnya. 

Penilaian ini bukan kelihatan dan mendukung LPB, tapi ini fakta dan dirinya menyakini setiap waktu dukungan kepada LPB akan terus meningkat karena sosok Prabowo ada di samping Bupati Lombok Tengah. InsyaAllah, bukan mendahului keputusan, Beliau akan mampu memenangkan pemilihan Gubernur di bulan November mendatang. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.