BF Bertemu Sirajudin, Sinyal Berpasangan Kuat

Dompu, KabaroposisiNTB. CoM_ Pertemuan Bakal Calon Bupati Dompu Bambang Firdaus dengan Sirajudin di kediamannya Mangeasi kecamatan Dompu, Rabu Malam (17/4) berlangsung hikmad dan ramai. Pada kesempatan Sirajudin mengungkapkan saat ini masih dalam suasana lebaran, pertemuan ini dalam rangka konsolidasi dan mengalang kebersamaan memikirkan kemajuan Dompu kedepan. 

"Dirinya mengakui, sebagian besar masyarakat Dompu mendorong dirinya maju bersama Bambang Firdaus untuk berpasangan di pilkada serentak tahun ini yang pelaksanaan tinggal 6 bulan lagi," Ungkap ketua Komisi I DPR provinsi NTB. 

Dengan raihan partai Gerindra 5 kursi dan PPP tiga kursi, persyaratan untuk maju tak ada lagi halangan. InsyaAllah, semua terserah kepada saudara saya Bambang Firdaus, " tambahnya. 

Menurut dia, dirinya siap tatkala kebersamaan membangun Dompu untuk kemajuan daerah kedepan. Apalagi sosok Bambang Firdaus sangat familiar di masyarakat Dompu dengan UKM yang mendirikan berbagai koperasi untuk merekrut pekerja dan membantu masyarakat, " tegasnya. 

Sementara Bambang Firdaus mengungkapkan semua bisa saja terjadi, apalagi sosok Sirajudin telah banyak berbuat untuk Dompu saat menjabat anggota DPR Provinsi dan posisinya saat ini selaku ketua Komisi I. 

"Sepak terjang di kancah berpolitikan tak diragukan lagi, apalagi baru baru ini diajang pemilihan DPR provinsi anaknya mampu duduk di Udayana. Itu semua tak terlepas dari sokongan dan dukungan beliau, " ujarnya. 

Di sisi lain, banyak pendukungnya menginginkan agar dirinya berpasangan dengan beliau. InsyaAllah, setelah kesepakatan dalam membangun Dompu, serta rekomendasi pusat baik untuk Partai Gerindra dan Partia PPP terwujud, BF-Sirajudin akan berpasangan. 

"Setelah itu semua terwujud, deklarasi bersama akan kami lakukan, " tuturnya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.