Kades Ndano: BLT Diharapkan Bisa Dimanfaatkan Dengan Baik


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Pemerintah Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima,  melakukan program pemberian bantuan yang berbentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT--DD) Tahun 2024.

Bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini, merupakan program bantuan BLT untuk tahap I Tahun 2024 selama empat (4) Bulan 1, 2, 3 & 4 bagi 20 Anggota Kelompok Penerima Manfaat (KPM).  

Hadir dalam kegiatan ini , Kepala Desa Ndano Muhammad Sidik, Ketua , Anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bhabintribum, Ketua BPD, maupun 20 Anggota KPM.

Muhammad Sidik (Kades Ndano) dalam sambutanya mengatakan, bahwa bantuan BLT untuk tahap 1 tahun 2024 ini,  dapat membantu perekonomian masyarakat yang termasuk dalam kategori miskin, sehingga menjadi salah satu bentuk upaya pengurangan kemiskinan

" BLT ini sebagai upaya untuk meringankan masyarakat miskin, Upaya ini tentunya bukan dari diri saya sendiri selaku kepala desa, tapi yang lebih capek tentunya sekdes, kaur, orperator dan staff yang bekerja dan mengerti IT, berkat hasil kinerja mereka, kini di wilayah  desa Ndano yang masuk Desa ke 4 pembagian BLT dari 11 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Madapangga. 

Pembagian yang berlangsung di Aula Kantor Pertemuan Desa Ndano pada Jum,at (17/4) Tahun 2024,  untuk 20 Anggota KPM masing masing menerima  bantuan BLT sebesar Rp 1.200.000 selama empat (4) Bulan.

Muhammad Sidik berharap agar bantuan dana BLT ini pihak KPM bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. " Harap Sidik . (ReD)

No comments

Powered by Blogger.