Pemdes Ndano Serahkan Bantuan Untuk Masjid dan Alat Tani

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Pemerintah Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima,  setelah pemberian bantuan yang berbentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT--DD) Tahun 2024 beberapa hari lalu, hari ini, bantuan berupa peralatan Pertanian, perbengkelan dan 1 set peralatan sound system untuk masjid Nurul MUBIN. 
Bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini, merupakan program yang dirancang bersama BPD, untuk kepentingan masyarakat umumnya. Demikian disampaikan Kepala Desa Ndano Muhammad Sidik, usai penyerahan bantuan, Selasa ( 23/4) di aula kantor desa. 

Muhammad Sidik (Kades Ndano) mengatakan, bahwa bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi petani dan generasi muda yang mendapatkan alat perbengkelan. Sementara untuk sarana masjid ini, wajib karena kelengkapan Ibadah untuk desa Ndano adalah kebanggaan melalui masjid MUBIN. 

"Kades juga mengingatkan agar para penerima alat pertanian dan perbengkelan untuk dimanfaatkan dengan baik bukan untuk dijual atau lainnya, " Pinta Kades. 

Pembagian yang berlangsung di Aula Kantor Pertemuan Desa Ndano pada Selasa (24/ 4) Tahun 2024. Diakhir penyampaiannya Muhammad Sidik berharap agar bantuan  ini bisa bermanfaatkan dan berguna bagi masyarakat desa Ndano kelak. " Harap Sidik . (ReD)

No comments

Powered by Blogger.