Alhamdulillah, Muhamad Aminurlah Daftar Pertama di PDIP

Keterangan foto: Pendaftaran Muhammad Aminurlah SE di PDIP Calon Bupati Bima.


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Alhamdulillah Muhamad Aminurlah SE, Wakil DPRD kabupaten Bima mendaftarkan diri maju sebagai calon Bupati di PDIP yang pertama dan serius maju. Hal ini disampaikan Nurdin Amin SH, saat menerima pendaftaran sosok putra Sape, Minggu (5/5) di sekretariat PDIP berlokasi di Desa Sanolo kecamatan Bolo. 


Ia mengakui, Sosok ini yang pertama hadir berkunjung dan bersilaturahmi dengan kader PDIP serta setelah pembukaan pendaftaran, Alhamdulillah dia juga yang daftar pertama walaupun pengambilan formulir telah dilakukan dari beberapa bakal calon seperti Dae Yandi, Efendi Kusnandar, dan Aditya H Wahyudin. 


"Ternyata, sosok Aminurlah yang pertama mendaftar, selaku ketua partai dirinya bahagia dan semoga rekomendasi akan dipakai beliau walaupun akan berproses," harapnya. 


Sementara Muhamad Aminurlah menegaskan, pendaftaran ini bukti keseriusan dan bukan maju sebagai cawabup apalagi dengan Muhammad Putera Feriyandi SIp yang diusung Golkar, " tegasnya Nurdin Amin.


"Intinya maju sebagai Calon Bupati Bima, bukan wakil untuk meluruskan isu- isu hoax. Semua ada prosesnya dan tahapan, apalagi berdasarkan Koalisi Indonesia Maju (KIM) dari partai Golkar, Gerindra, Demokrat dan PAN semua mengusung calon, makanya arahan DPP harus membangun koalisi dengan partai lain seperti PDIP, Nasdem dan lainnya," tuturnya. 

Usai ini, dirinya akan ambil formulir dan mendaftarkan diri Maju sebagai Calon Bupati Bima di partai Nasdem," tambahnya.(ReD)

No comments

Powered by Blogger.