Pengembalian formulir di PAN, HMS Jelas Tampil Pilkada Kota Bima

Keterangan foto: Pengembalian formulir HMS di Partai PAN. 


Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Teka- teki, kemana kelanjutan arah politik Anggota DPR RI tiga periode dari Partai PAN Dr H Muhammad Syafrudin ST, MT, semakin jelas saat ini. Walaupun, di MK telah berlangsung proses persidangan PHPU, simpatisan dan stafnya melakukan beberapa pendaftaran di beberapa partai di pilkada kota Bima. 


Seperti halnya hari ini, pengembalian formulir untuk mendaftarkan maju sebagai calon walikota Bima di partai PAN. Hal ini dibenarkan oleh Jakaria. 


Kata dia, sesuai arahan dan petunjuk HMS, bersama pendukung dan simpatisan beliau kami mengembalikan (mendaftarkan) sosok sederhana dan humoris maju sebagai calon walikota Bima, " Tutur Jakaria yang juga merupakan Tenaga Ahli dari HMS, Minggu (5/5). 


"InsyaAllah besok beberapa partai lain yang telah diambil formulirnya juga akan dikembalikan untuk didaftarkan. Dan partai lainnya juga seperti Hanura, Gerindra, PBB dan lainnya akan didaftarkan juga maju sebagai calon walikota, " tambahnya. 

Sementara itu, HMS menegaskan apapun hasilnya di MK untuk pengajuan PHPUnya, Dirinya siap maju sebagai calon walikota Bima sesuai dengan arahan DPP. 


"Sebagai politisi, dan kader partai, Ia siap lahir dan bathin, " Tegas HMS. 


Disinggung wakilnya, masih dalam tahapan penjajakan. Intinya, maju untuk membangun kota Bima menuju Indonesia Emas, " targetnya. (Red) 


No comments

Powered by Blogger.