Efendi Kusnandar Daftar di Gerindra serta PKS, Ingin Tantang Duel Yandi

Keterangan foto: Efendi Kusnandar daftar Cabup di PKS dan Gerindra. 


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Efendi Kusnandar Pengusaha asal Sape resmi mendaftarkan diri maju di pilkada Bima, Selasa Sore, (21/5) di partai PKS dan Gerindra. Kehadiran sosok familiar hadir bersama team dan pendukungnya dari beberapa wilayah Kabupaten Bima di Desa Talabiu, dan Rabakodo, Kecamatan Woha. 


"Sebelum daftar saya telah silaturahmi ke Ketua PKS kabupaten Bima, " tutur Efendi Kusnandar depan team penjaringan Partai diketua Dr Irfan. 


Kata dia, keseriusan maju ini untuk membangun Bima. Dimana Efendi Kusnandar menyebutkan beberapa partai yang telah dirinya lakukan pendaftaran yakni PPP, PDIP, NasDem, PAN, PKB, serta hari ini partai Gerindra dan PKS hari ini, " tuturnya. 


"Kita tunggu saja perkembangannya, InsyaAllah Ia akan berkomunikasi dengan semua partai agar bisa head to head dengan Dae Yandi, " ujarnya. 


Lanjut Muma Efendi Kusnandar, pasalnya saat ini terlihat bakal calon Bupati Bima yang jelas telah mendaftar selain dirinya, Muhammad Putera Feriyandi dan Muhamad Aminurlah saja yang mendaftar maju sebagai calon Bupati di beberapa partai, " imbuhnya. 


Ia secara pribadi, ingin duel dengan Dae Yandi, tapi kita lihat perkembangan dan dinamika politik kedepan. Sementara di partai Gerindra, terlihat Imam dan Salahudin menerima pendaftaran Efendi Kusnandar.


Ketua Panitia Desk Pilkada Partai Pks, Isman gaffar, Mengatakan, sejak dibuka pendaftaran mulai tanggal 15 sampai dengan 25 mei baru yang pertama mendaftar sebagai Balon Bupati hanya Muma Fendy dan ada beberapa yang lain baru rencana mengambil formulir yakni Bang Maman dan Hardi Haris. Ujarnya. (ReD) 


No comments

Powered by Blogger.