Modus Bawa ke Toilet, Balita umur 7 Bulan diculik si Paras Cantik

Keterangan foto: Pelaku Penculikan. 

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Muhammaf Alfia, berumur 7 Bulan putra dari pasangan Jaenuddin- Arfan Fadriani asal Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, NTB, diculik saat ibunya ada di Toilet saat di pasar Tente. Peristiwa ini, terjadi pada hari Selasa ( 21/5) sekitar pukul 11.40 Wita. 

Informasi didapatkan media ini, diduga pelaku berinisial LS, 37 dengan alamat Kelurahan Mangge maci-Kota Bima indentitas sesuai keterangan ibu Korban. 

Adapun kronologis kejadian berawal dari Ibu korban bersama pelaku bersama-sama ke pasar Tente, Desa Tente Kecamatan Woha guna membeli gendongan bayi. Setibanya di terminal Tente pelaku meminta ke ibu korban untuk menggendong bayi kemudian mengatakan ke ibu korban bahwa ia mau ke toilet sebentar sambil membawa serta korban (balita). 

" Setelah ibu korban menunggu beberapa lama pelaku tidak kunjung kembali, yang akhirnya ibu korban mencari ke toilet di sekitar terminal dan pasar Tente,akan tetapi pelaku beserta anak(Balita) tersebut tidak diketemukan dan sudah di bawa lari(diculik) oleh pelaku, " penuturan Arfan. 

Akibat sakit hati anak kesayangannya diculik, Ibu Korban datang ke Mapolsek Woha guna memberitahukan dan melaporkan kejadian tersebut. Bahkan kasus ini, resmi dilaporkan 
Ke Mapolres Bima sesuai arahan Jajaran Polsek Woha. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak polres Bima masih melakukan pengejaran atas dugaan penculikan ini. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.