HMS Buktikan Serius Ingin Pinang Demokrat, Ratusan Massa Ikut Pada Pengembalian Formulir Maju Calon Walikota

Keterangan foto: HMS kembalikan formulir di partai Demokrat. 


Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Ratusan Simpatisan dan relawan Dr. H.Muhammad Syafrudin, S.t, Mm, (HMS), Kembalikan Berkas Pencalonan Bakal Calon (Balon) Walikita dan ke Kantor Partai Partai Demokrat Kota Bima. Di Jalan Sikarno Hata Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima sebagai bukti ingin mengunakan patai besutan AHY di pilkada serentak tahun 2024 ini. 


Terlihat kekompakan serta terdengar iring iringan dari Ratusan Relawan dan simpatisan, mulai dari Sekretariat Rumah PAN HMS, Bertempat di Kelurahan Nae, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Rasanae barat Kota Bima, Menuju Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Kota Bima.


Taufik, mengungkapkan dengan kekompakan Simpatisan dan Relawan untuk mengikuti Proses pengembalikan berkas HMS di Kantor DPD Partai Demokrat maju sebagai Calon Walikota Bima 2024 - 2029 bukti keseriusan beliau untuk meminang partai tersebut, Kata Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai PAN. 


Aba Fik, Sapaan akrabnya, Menjelaskan semoga surat Permohonan Pendaftaran Bakal Calon, (BALON) Walikota Kota Bima Periode 2024-2029 ini, Mendapatkan hasil yang akan merekomendasikan HMS kedepan, " harapnya. 


Jakariah Juga menyampaikan, Saya Sebagai Staf HMS, Bersma Simpatisan dan Relawan HMS Telah mengembalikan Berkas HMS Ke sekretariat Partai Demokrat, Dan Alhamdullillah Berkas yang kami kembalikan sudah diterima dan dinyatakan lengkap. 


"Mudah - mudahan Harapan kami bisa sepenuhya terlaksana untuk tampil di Pilkada Kota Bima Periode 2024-2029 nantinya. Dan Sebagai bukti keseriusan HMS dalam pencalonan di pilkada Kota Bima Sudah beberapa Partai, dan Salah Satunya Partai Demokrat, Tutup Jek.


Waktu yang sama disampaikan Pengurus Partai Demokrat Kota Bima, (Suherman), "Berkas HMS dinyatakan Lengkap. Dan kami Terima. Semoga HMS Bisa Bersama - sama bergandengan tangan pada Kontestasi Pilkada 2024 Nantinya".


Dan selanjutnya Malam ini, Kami sebagai TIM Penjaringan Pasangan Calon WaliKota dan Wakil Walikota Bima, untuk Berkas HMS Berkas melanjutkan pembahasan di DPW dan dilanjutkan di DPP, Tutup Suherman. (Red)

No comments

Powered by Blogger.