Niat Borong Partai Efendi Kusnandar Ingin Head-To Head

Keterangan foto: Team Efendi Kusnandar Daftar di PDIP. 


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Hari ini Muma Efendi Kusnandar yang diwakili oleh Tim dan Relawan melakukan pendaftaran Calon Bupati Bima Periode 2024-2029 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima, setelah pengambilan formulir beberapa hari lalu.Demikian disampaikan Umar simpatisan yang mengembalikan formulir di sekretariat partai PDIP di desa Sanolo, kecamatan Bolo, Pada Kamis (9/5).  


"Alhamdulillah, head to head akan terjadi di pilkada kabupaten Bima. Apabila beberapa partai mendukung Efendi Kusnandar kedepan, " ucapnya. 


Sebagai pendukung Efendi Kusnandar, kami juga menginginkan dua pasangan di pilkada Bima tahun ini. 


Sementara itu, Efendi Kusnandar menyampaikan terimakasih Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bima yang telah menyambut teamnya yang mengembalikan formulir hari ini. 


"Dirinya tak memungkiri, sangat besar peluang pilkada kabupaten Bima akan head head (Dua pasangan) di pilkada kabupaten Bima, " yakin Efendi Kusnandar. 


Disisi lain, Ia siap lahir batin maju, selain PDIP, Nasdem yang telah didaftarkan maju calon Bupati BIma. InsyaAllah hari ini juga akan mendaftarkan juga di partai PAN, " tuturnya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.