Hj Elly Daftar Maju Calon Wakil Walikota di Gerindra

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Hj Elly Istri H. Muhammad Lutfi (HML) mendaftar maju sebagai calon wakil walikota Bima di partai Gerindra, Jumat (7/6) sore di sekretariat kelurahan Melayu kecamatan Asakota Bima. Kedatangannya diwakilkan oleh kader partai Golkar dan diterima langsung Ketua DPC Partai dan pengurus serta Ketua Desk Pilkada. 


Zainudin Har SPdi membenarkan Hj Elly mendaftar di partai besutan H Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Bima. 


Menurut informasi sebelumnya, Hj Elly juga masuk kandidat yang akan diusung maju sebagai bakal calon wakil walikota untuk direkomendasikan DPC Gerindra Kota Bima dari ke empat nama yang disebutkan Ketua DPC. 


Tambah Zainudin, keempat nama yakni Sudirman Dj, Khalid Bin Walid, H Anshar serta Hj Elly yang akan direkomendasikan DPC, " tegasnya. 


Dihubungi media ini, Wia whatsapp Hj Elly siap akan maju sebagai calon wakil walikota Bima sesuai dengan arahan suaminya setelah sidang penetapan kemarin. 


''Untuk membangun kota Bima serta meneruskan perjuangan suaminya, siap lahir bantin maju sebagai calon wakil walikota, " tambahnya. (RED) 


No comments

Powered by Blogger.