Mendekati Penutupan Ketua DPC Gerindra Kota Daftar Calon Wakil Walikota

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Mendekati penutupan Sabtu (8/6) pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Bima di partai Gerindra, pada Jumat (7/6) ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid mendaftarkan diri maju sebagai calon Wakil walikota. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Desk pilkada Zainudin Har S. Pdi, Sabtu (7/6) di sekretariat kelurahan Melayu kecamatan Asakota Bima. 

Kata dia, Selain Khalid Bin Walid yang mendaftarkan maju calon wakil walikota Hj Elly, HMS calon walikota, Sudirman DJ calon Wakil. Insyallah besok H.Syafriansar disisi lain H Arahman Abidin belum ada konfirmasi, " Jelas Zainudin. 


Lanjut Ketua Desk, fix besok penutupan, " Ungkapnya. 


Ketua DPC partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid menegaskan walaupun sebagai kader sendiri harus mendaftar juga, sesuai dengan arahan DPP," Ungkap Khalid. 


Menurut dia, Partai Gerindra akan besar peluangnya merekomendasikan kader walaupun tetap kembali pada elektabilitas melalui lembaga survei," tuturnya. 


"Semua kita ditunggu, apapun kita kembali ke DPP siapa yang akan direkomendasikan untuk diusung oleh partai Gerindra," yakinnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.