Sinyal HMS-Ellya di Pilkada Kota Bima Kiat Menguat, Mungkinkah Berpasangan?

Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM.- Perhelatan pilkada serentak tinggal 5 bulan lagi pelaksanaannya tepatnya 27 November tahun 2024. Saat ini menjadi perbincangkan masyarakat kota Bima khususnya, beberapa figur yang digadang-gadang maju seperti HMS, Aji Man, H. Rum, Fery Sofyan, akan maju sebagai calon Wali Kota Bima. Sementara itu, bakal calon wakil Wali Kota Hj. Ellya, Pawang, Ryan, Sudirman Dj, Khalid Bin Walid. 


Pasca penetapan keputusan Mantan Walikota H Muhammad Lutfi (HML) Senin (3/6) kemarin, sinyal kuat HMS-Ellya berpotensi berpasangan setelah penetapan suaminya ini, tetap dipastikan maju sebagai calon Wakil Wali Kota. 


Salah satu tokoh Muda Bima, Suki mengatakan, sebulan lalu saat diskusi singkat dengan Hj. Ellya ada pernyataannya akan maju. Tapi dengan keputusan suaminya, mungkinkah tetap maju semua masih misteris,"Jelasnya dihubungi media ini. 


Disisi lain, Hj Elly Lanjutnya, menyatakan hanya akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bima berpasangan dengan HMS. 


"Kita tak berani melanjutkan diskusi ini kemarin, pasalnya semua paham dengan kondisinya,"Lanjut Suki. 


Sementara saat ini, dipantau Pilkada kota semua masih dinamis dan mencair. Pasalnya, belum ada kandidat yang mendeklarasikan diri berpasangan. Akan tetapi filing HMS-Ellya akan berpasangan, itu hanya sebatas perkiraan,"Tambahnya. 


Ditempat terpisah, HMS menyampaikan fixs dirinya maju sebagai calon Walikota Bima. Disisi lain, isu HMS-Ellya dirinya tak menepik itu bisa saja terjadi.


"Koalisi KIM bisa saja terjadi di pilkada kota Bima,"Katanya. 


Akan tetapi tak elok, membahas itu kita semua tau tak perlu diperpanjang. Intinya HMS-Ellya bisa saja terjadi di pilkada kota Bima,"Itu intinya tegas HMS. (RED)

No comments

Powered by Blogger.