Peluang dapat PKB, Efendi Kusnandar Ikuti UKK di DPP

JAKARTA, KabaroposisiNTB. CoM_ Bakal calon Bupati Bima Efendi Kusnandar pengusaha asal Sape berpeluang mendapatkan dukungan partai PKB. Pasalnya, saat mengikuti Uji Kelayakan dan Keputusan (UKK) di kantor DPP PKB, selasa (4/6) malam berlangsung lancar dan sesuai harapan. 
Ia memang benar dirinya telah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ) Bakal Calon Kepala Daerah, alhamdulillah Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah ( BACAKADA ) berjalan lancar dan sesuai harapan, " katanya pada media ini, Rabu (5/6). 

"Kata dia, hal ini merupakan wujud keseriusan dirinya maju di pilkada kabupaten Bima. Beberapa partai telah dirinya bangun komunikasi, seperti PAN surat rekomendasi telah didapatkan, Demokrat, PKB, Gerindra, PDIP, PKS, NasDem dan PPP dan lainnya telah terjalin komunikasi, '' jelasnya. 

Demi mewujudkan pembangunan daerah kabupaten Bima kedepan apabila dimandatkan masyarakat, dirinya siap maksimal maju menantang dae Yandi.

"Tak ada kata takut untuk berjuang dan mundur demi memperbaiki daerah. Insyallah PKB akan didapatkan rekomendasi mengusung dirinya, Yakinnya Efendi Kusnandar. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.