Wacana Dahlan-Ady Berpasangan, Ini Penjelasannya

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Setelah ramai pembahasan wacana Dahlan-Ady berpasangan di pillkada serentak di kabupaten Bima dan seperti diberitakan media ini sebelumnya,Dahlan M Noer wakil Bupati Bima menyampaikan semua politik saat ini masih dinamis. Saat ini dirinya sesuai Rakor partai Gerindra beberapa tahun lalu diusung maju sebagai calon Bupati Bima. 


Kata dia, setelah namanya juga dikirim DPC partai Gerindra sebagai calon Bupati Bima di DPD untuk disampaikan ke pusat saat ini sedang diproses. Jadi dalam politik semua dinamis, " ungkapnya via whatsapp, Selasa siang (11/6). 


"Disisi lain, saat ini dirinya sedang menjabat sebagai wakil Bupati Bima tak elok kalau semua dimunculkan secara terbuka untuk pencalonan. Selama diperintah partai maju, Ia siap, " tegasnya. 


Menurut dia, partai Gerindra saat ini adalah partai pemenang di kontestasi Presiden. Bagi kami kader tetap menunggu instruksi, tegas Babe sapaan akrab pak wakil Bupati Bima. 


Terkait isu berpasangan dengan Ady Mahyudin maju di pillkada kabupaten Bima, semua bisa terjadi. Apalagi Gerindra-PAN ada di Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kontestasi presiden kemarin dan tetap solid. 


"Semua bisa saja terjadi, walaupun dirinya belum pernah berkomunikasi dengan Ady Mahyudin, " terang Wakil Bupati Bima. 


Sementara itu Ady Mahyudin, menegaskan juga sesuai dengan rekomendasi dirinya dari DPP untuk maju di pilkada kabupaten Bima sebagai Bupati tetap akan dipertahankan. 


"Akan tetapi politik itu dinamis, lanjut Ady Mahyudin. Dirinya tak menepik, hubungan dengan pak Dahlan tetap baik, walaupun tak ada pertemuan dan komunikasi intens menjelang pilkada saat ini, " Ujarnya. 


Jadi dirinya juga kaget melihat Dahlan-Ady, padahal semua bisa terjadi kedepan. Yang jelas, dirinya siap maju di pilkada kabupaten Bima. 


"Dirinya menyakini, Wakil Bupati Bima punya pengalaman di kontestasi pilkada apalagi secara aturan dia ngga bisa maju sebagai calon wakil bupati harus maju calon Bupati, " Ucapnya. 


Berpasangan dengan siapapun, Ia siap maju di pilkada kabupaten Bima sesuai dengan arahan DPP PAN, itu intinya kata Ady Mahyudin. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.