Deklarasi A Talib M Saleh Terlihat Ramai

Bima,Kabaroposisi--Hiruk-Pikuk pilkades tambe kecamatan Bolo,Kabupaten Bima,NTB,semakin seru pasca munculnya A. Talib M.Saleh yang akan mendaftarkan diri selaku cakades.

Terlihat pada deklarasinya di rt 14, dusun empat,kehadiran masyarakat yang ikut hadir pada deklarasinya figur yang bakal mampu bersaing pada pemilihan kepala desa pada desember 2019.

Pantauan media ini para kandidat yang telah mendaftar tiga kandidat Cakades ikut juga pada deklarasi A.Talib M.Saleh serta anggota panitia.

Kapolsek Bolo Iptu Juanda menghimbau agar kepada masyarakat agar menjaga instabilitas desa. Selain itu kepada para kandidat agar tidak membuat masyarakat berkotak-kotak menjelang suksesi ini," pintanya.
A Talib M.Saleh pada kesempatan tersebut dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat yang telah meluangkan waktunya guna ikut pada acara di kediamannya malam ini.

Tak lupa doa dan dukungan atas keinginannya guna akan mendaftarkan diri selaku Cakades besok sekitar pukul 09.O0 Wita," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Sarafiah istri A Talib M.Saleh meminta doa dan dukungan guna mendukung suaminya selaku Cakades pada pemilihan kepala desa pada desember 2019 ini.

Rustam Efendi S.Kep selaku anggota panitia pilkades mengungkapkan mari kita laksanakan ini sebagai pesta rakyat.Sehingga setiap tahapan yang ada akan berjalan dengan baik,serta sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua.


Selain itu pada momen ini jangan sampai hubungan kita renggang karena proses pelaksanaan pilkades dari tahap awal hingga akhir.Sehingga desa kita dapat kita jaga bersama," harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.