Akhirnya Wabup Beri Bantuan Terhadap Warga Desa Teke

foto: Sarjan S.Pd saat berikan Santunan Kepada Istri Salahudin warga asal Desa Teke.
Bima,Kabaroposisi.Com--Wakil Bupati Bima Drs H.Dahlan M Nor langsung memberikan bantuan uang tunai terhadap Salahuddin Warga Desa Teke kecamatam palibelo yang mengalami penyakit Liver (Kangker Hati) melalui Sarjan SPd yang merupakan keluarga dekat korban. Bantuan tersebut langsung disampaikan oleh Sarjan, SPd  Pagi tadi dikediaman istrinya yang berada di Pena Toi Kota Bima.

Kata Ages Sapaan akrabnya, uang tunai tersebut dititipkan oleh wakil Bupati melalui dirinya dikarenakan babe tidak bisa memberikan langsung karena ada urusan penting.

Kata Wartawan Jerat ini, Babe menitipkan pesan terhadap Salahuddin agar tetap kuat melawan rasa sakitnya, jangan pernah putus asa."Setiap penyakit pasti ada obatnya, Tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan terhadap hambanya diluar kemampuan hambanya," Ujar Sarjan, SPd meniru pesan Babe. 

Usai menerima bantuan Suryani istrinya mengucapkan terimakasih banyak terhadap Wakil Bupati yang telah memberikan bantuan uang tunai terhadap suaminya.

Lanjut dia, bahwa hari ini suaminya akan rujuk ke RS Mataram."Jam 12 suami saya akan berangkat pakai pesawat," Ujar dia.(K001)

No comments

Powered by Blogger.