Diduga Pengaruh Miras, Rebutan Kunci Motor Nyawa Melayang

foto: Korban Saat Di PKM Bolo, Kecamatan Bolo-BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Diduga pengaruh Miras, terduga pelaku mau meminjam motor pada Sukardin (Korban,Red) terjadi kasus kekerasan dan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima-NTB, Rabu (18/12/19) sekitar Pukul 18.00 Wita. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18:00 di kediaman korban atasnama Sukardin sekitar 30 tahun, seorang petani Warga Rt 12 Dusun 4 Desa setempat.

Dari keterangan Muhtar keluarga korban, Kejadian naas itu, berawal dari terduga pelaku JT sekira 30 tahun, Warga Rt14 Dusun 5 Desa setempat, meminjam motor milik korban. Namun saat itu, korban tidak mengijinkan terduga pelaku untuk membawa motornya tersebut.

Sehingga perebutan kunci motor antara keduanya pun tak terelakan. Akibat tidak terima dengan perlakukan korban, terduga pelaku langsung memukul dengan benda keras, sehingga korban langsung tersungkur di tanah. Namun sebelumnya, antara keduanya tersebut, diketahui dalam pengaruh minuman beralkohol.

Warganya yang menyaksikan kejadian tersebut, langsung membawa korban ke PKM Bolo untuk mendapatkan perawatan medis. Berdasarkan informasi dari pihak PKM korban yakni lebam bagian muka, Selain itu ada Robek di atas alis. Namun ajal berkehendak lain, pihak medis mengumumkan bahwa korban telah meninggal dunia.

Sementara terduga Pelaku saat ini masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Sektor Madapangga. Hingga berita ini dimuat, kedatangan jenazah Bapak tiga orang anak ini, masih ditunggu oleh pihak keluarga di rumah duka Desa setempat.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.