Yusuf Azis Tumbangkan Petahana Selisih 433 Suara, Bertekad Bangun Desa Lewat Kebersamaan Menuju Perubahan

Foto: Yusuf Azis Saat Kampanye dan Pemilihan Kepala Desa.
Bima,Kabaroposisi.Com--Membangun Kebersamaan Menuju Perubahan itu semboyan Cakades Terpilih Yusuf Azis dari Desa Nggembe Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima NTB, ujarnya saat ditemui awak media, Rabu (17/12/2019)

Melalui Pemilihan bergelombang pada Senin 16 Desember 2019 kemarin dirinya mampu menumbangkan petahana dengan perbedaan sangat jauh dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) 2226 suara, Yusuf Azis memperoleh suara 1048 Mampu unggul dari Petahana Ishaka Ta'amin 615 dan Kandidat lainnya Jamaludin 224 suara, dimana selisih suara 433 Suara antara Yusuf Azis dengan Petahana. Pelaksanaan kegiatan Pilkades Nggembe yang di mulai pada hari Senin (16/12) sekira pukul 07.00 pagi dan selesai hitungan suara pada Selasa pukul 02. 02 dini hari ini, Yusuf Azis berhasil kuasai suara di Enam (6) dusun dari Tujuh (7) dusun yang ada di desa Setempat.

Sedangkan Ishaka Ta' Amin dengan nomor urut Tiga yang juga selaku Incumback (Petahana) mendapatkan sebanyak 615 suara. Perolehan suara Incumback ini selisih 433 dengan Yusuf Azis. Sementara Jamaludin dengan nomor urut Satu (1) hanya memperoleh sebanyak 224 suara.

Yusuf Azis Kades Terpilih diawal dirinya sampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan memilih dirinya untuk di percayakan menjadi kepala desa Nggembe.

Tentunya dengan kepercayaan ini dirinya akan bekerja secara total litas dan semampunya lahir dan Bathin guna membangun desa kedepan," ungkapnya.

saat ini saya telah terpilih untuk menjadi kepala desa, tentunya kesuksesan ini tidak diraih begitu saja, namun atas dukungan dan suport dari para pendukung, lebih luasnya seluruh lapisan masyarakat yang ada, " tuturnya.

Untuk itu, lanjut dia, mari kita bangun desa Nggembe ini secara bersama, pesta demokrasi pilkades telah selesai, jadi tidak ada lagi masyarakat yang berkotak kotak, intinya mari kita bersatu kembali dalam membangun Desa Nggembe yang kita cintai agar lebih maju dan sejahterah.

Kades Muda, Kreatif Inovatif dan Visioner ini diakhir kata mari membangun desa melalui kebersamaan guna membawa Desa Nggembe  berubah kedepan," ajaknya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.