Tuntut Pelaku Segera Ditangkap, Keluarga Sukardin Blokir Jalan

Foto: Situasi Pemblokiran Jalan Oleh Keluarga Almarhum Sukardin.
 Bima,Kabaroposisi.Com--Lambannya penanganan atas pengamanan serta diduga pelaku pemukulan atas Sukardin (Korban,Red) yang telah meninggal, seperti yang diberitakan media ini sebelumnya. Hal ini memicu Aksi pemblokiran Jalan oleh keluarga Korba, pada Rabu malam (18/12/2019) di Jalan Lintas Desa Bolo Bima-Sumbawa, terlihat kemacetan di sepanjang jalan tersebut.

M.Saleh salah satu keluarga korban menyampaikan aksi pemblokiran jalan ini dilakukan, menuntut pihak kepolisian agar segera menangkap Pelaku yang diduga telah menghilangkan nyawa Sukardin.

Selain itu Pemblokiran jalan ini juga merupakan bentuk protes terhadap pihak penegak hukum agar Pelaku segera ditangkap dan supremasi hukum benar-benar ditegakkan.

" Segera tangkap pelaku itu, jangan biarkan berkeliaran di Desa ini, keadilan harus ditegakkan" tegasnya.

Selain itu, dirinya juga mengancam bahwa, pemblokiran jalan tidak akan dibuka, bila mana pelaku tidak ditangkap malam ini. " Kita tidak akan membuka jalan, jika pelaku tidak ditangkap,"ancamnya.

Pemblokiran jalan yang berlangsung selama dua jam itu, mengakibatkan arus lalulintas lumpuh total. Namun jalan kembali dibuka setalah pihak Danramil dan Kepolisian melakukan upaya negosiasi terhadap massa aksi.

Hingga berita ini diturunkan, arus lalulintas kembali normal dan situasi di lokasi kejadian terpantau aman dan kondusif. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.