Hasmin Pemilik Giling Perbaiki Pagar Rubuh

foto: Situasi Pekerjaan Perbaikan Di Desa Bolo.
Bima,Kabaroposisi.Com--Hasmin H Abdollah Pemilik Pengilingan Asal Desa Bolo, Kecamatan Madapangga yang mengalami kerugian ratusan juta kena Banjir bandang hari minggu (15/12/2019) lalu yang mengalami kerugian ratusan Juta ini, saat ini sedang laksanakan perbaikan pagar.

Hasmin pada media ini perbaikan ini dia laksanakan guna menghindari lagi arus air hujan yang akan kembali turun lagi. Hal ini dilakukan lebih dini agar tidak mengangu lagi, apalagi akan berdampak fatal pada pengelolaan usahanya ini.

Aktivitas usahanya harus tetap jalan makanya ini harus diperbaiki. Mengingat kenyamanan usahanya adalah faktor utama bagi warga yang akan melaksanakan kegiatan di Usahanya, " jelas Hasmin.

Dirinya mengakui perbaikan ini ngga bisa ditunda. Apalagi kondisi saat ini akan menyebabkan terhambatnya proses pelaksanaan kegiatan usahanya, makanya dirinya harus memperbaiki kondisi ini. Selain itu saat ini juga musim hujan," ungkapnya.

Terkait kerugian yang dia alami, itulah musibah tidak bisa dihindari. Coba ditanyakan  apakah ada bantuan dari pihak lain, dirinya pertegas itu tak ada," tegasnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.